​Buka Wadah dan Review Singkat Axe Collection Signature

Pada kesempatan kali ini kami akan melakukan ritual buka wadah atau sering dikenal dengan unboxing dan sedikit review produk Axe yaitu Axe Collection Signature. Dengan uang Rp. 45.500 kita dapatkan paket Axe Collection Signature yang didalamnya terdapat dua produk sekaligus yaitu Axe Anti-Perspirant Roll On Invisible Protection dan Axe Bodyspray Dark Temptation. Harga itu kami dapatkan di Indomart – Purwodadi dan diklam oleh Axe sendiri dapat menghemat Rp. 12.000. 

Disain

Wadah

Axe Collection Signature membawa disain kotak berwarna hitam gelap yang cukup terlihat elegan. Pada bagian depan wadah, Axe memberikan jendela plastik transparan berbentuk segienam yang akan memperlihatkan isi dibagian dalamnya. Selebihnya dia tidak membawa disain yang istimewa, hanya berbentuk kotak biasa.

Disain Grafis Depan

Seperti yang telah disampaikan diatas, dibagian depan kita akan menemukan jendela berbentuk segi enam miring dengan balutan plastik transparan. Disain jendela segienam ini kami rasa cukup baik dan selain bisa menjadi jembatan gambaran produk didalamnya, dia juga bisa berperan mempercantik wadah. Tidak berbeda dengan kebanyakan disain produk lain, dibagian depan ini kita tidak akan menemukan banyak tulisan, terhitung hanya ada tiga bagian saja yang terisi, yaitu bagian atas, dan bagian bawah. Tentu jendela tadi terasa lebih dari cukup untuk menggambarkan produk yang akan didapat oleh calon pembeli.

Disain Grafis Belakang

Dibagian belakang kita tidak akan menemukan lagi jendela segienam disana. Disaian grafisnya juga terlihat paling berbeda diantara disain sisi lain. Dia membawa warna latar putih dengan penampakan seorang pria yang terlihat maskulin. Tag line Swipe, Spray dan Repeat menghiasi bagian pojok atas. Disana akan ditemukan tulisan informasi yang kami rasa seakan-akan mengajak kita untuk membelinya. Dibagian bawah akan ditemukan tulisan mengenai cara untuk menggunakan kedua produk dari Axe ini.

Disain Grafis Atas, Kanan, Kiri dan Bawah

Dibagian atas hanya akan ditemui tulisan Axe Collection Signature. Kemudian dibagian samping kanan kita akan menemukan tulisan “Hemat Rp. 12.000” yang dilanjutkan dengan foto dua buah produk beserta nama dari masing-masing produk. Sedang dibagian samping kiri masih akan didapati tulisan Axe Collection Signature, logo Unilever, nomor telpon layanan konsumen, dan barcode. Tidak ada tulisan apapun dibagian bawah boks, hanya tempelan kode angka dari toko penjual.

Axe Anti-Perspirant Roll On dan Axe Bodyspray Dark Temptation

Disain dari kedua produk ini masih sama dengan sebelumnya. Tidak ada perbedaan, mengingat ini hanya paket yang menyatukan dua produk yang berbeda dalam satu penjualan. Axe Anti-Perspirant Roll On masih dengan bentuk dan disain yang ergonomis untuk di gengam saat digunakan pada ketiak. Sedangkan Axe Bodyspray Dark Temptation tetap dengan disainnya yang berbentuk tabung serta tutup yang khasnya yang berputar sehingga memudahkan saat hendak digunakan.

Kinerja

Axe Anti-Perspirant Roll On Invisible Protection dan Axe Bodyspray Dark Temptation merupakan satu pasangan yang sangat serasi. Ibarat kata, mereka adalah dua hal yang memiliki perbedaan tetapi saling melengkapi. Axe Anti-Perspirant Roll On Invisible Protection bekerja membantu menjaga ketiak dari keringat berlebih. Dan Axe Bodyspray Dark Temptation memberikan aroma kesegaran di tubuh sepanjang hari. Kedua produk ini telah kami gunakan, dan benar-benar merupakan pasangan yang ideal. Kami tidak tahu kenapa Axe memasangkan Axe Anti-Perspirant Roll On Invisible Protection dengan Axe Bodyspray Dark Temptation. Tetapi kami setuju jika pasangan ini adalah pasangan yang tepat.

Kami rasa jika Axe mau membuat satu produk lagi yaitu, bodylotion maka ini akan bisa menjadi tawaran yang sulit untuk ditinggalkan. Karena kami yakin stiap produk dari Axe selalu memiliki ciri khas aroma yang nyaman. Dan ketika produk-produk yang berbeda ini disatukan (roll on, bodyspray dan bodylotion) maka akan memberikan wangi aroma khas yang tentunya sangat padu. 

Nilai Lebih

Nilai lebih yang ingin kami masukkan disini adalah tentang harga dari Axe Collection Signature. Axe mengklaim memberikan konsumen harga yang lebih hemat Rp. 12.000 dengan membeli Axe Collection Signature dai pada membeli Axe Anti-Perspirant Roll On Invisible Protection dan Axe Bodyspray Dark Temptation secara terpisah. Kamipun mencoba untuk membandingkan harganya. 

Melalui aplikasi Klik Indomart kami temukan harga Axe Anti-Perspirant Roll On Invisible Protection saat diskon Rp. 13.500 (sebelum diskon Rp. 19.000) dan Axe Bodyspray Dark Temptation Rp. 39.500. Sedangkan harga Axe Collection Signature yang kami beli secara langsung di Indomart adalah Rp. 45.500.  Jika digunakan harga diskon maka kita akan dapat menghemat  Rp. 7.500 dengan rincian Rp. 13.500 + Rp. 39.500 = Rp. 53.000 – Rp. 45.500 = Rp. 7.500. Tetapi jika kita gunakan harga normal tanpa diskon, maka kita akan dapat menghemat lebih besar lagi yaitu Rp. 13.000 dengan rincian Rp. 19.000 + Rp. 39.500 = Rp. 58.500 – RP 45.500 = 13.000. 

Tentu harga ini hanya sebagai gambaran saja karena kami membandingkan hraga Axe Collection Signature yang kami beli secara ofline dan harga pembanding yang secara online. Namun kami rasa potongan harga ini bisa menjadi nilai jual lebih bagi Axe Collection Signature untuk konsumen yang sedang mencari produk hemat. Selain itu boks wadah yang cukup dengan disain cukup baik, juga bisa menjadi tambahan kelebihannya.

Kesimpulan

Axe Collection Signature bukanlah produk baru. Dia hanyalah Axe Anti-Perspirant Roll On Invisible Protection dan Axe Bodyspray Dark Temptation yang di jual dalam satu paket penjualan. Bagi anda yang sehari-hari memang terbiasa menggunakan produk dari Axe maka dia biasa menjadi pilihan yang menarik. Axe Collection Signature akan memberikan harga yang lebih ekonomis sekitar Rp. 7.500 sampai dengan Rp. 13.000 bila dibandingkan membelinya secara terpisah. Namun bila anda bukanlah orang yang gemar menggunakan Axe atau lebih suka mengkombinasikan produk merk satu dengan produk merk lain, maka tentu pilihan ada di tangan anda.

Tinggalkan komentar